Kategori
Peristiwa

Tabrak Truk, Peserta Demo Tewas Kecelakaan di Lingkar Selatan Sukabumi

SUKABUMITODAY.CO – Seorang peserta demo UMK 2022 tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Lingkar Selatan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 12.15 Wib.

Korban berinisial RD menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Sukabumi untuk penanganan medis.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, zaat di lokasi kejadian korban masih hidup.

Namun setelah dibawa ke rumah sakit, RD meninggal dunia. Pihak keluarga pun mengurus kepulangan jenazah untuk dimakamkan.

Peristiwa kecelakaan di Lingkar Selatan Sukabumi ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi F 3977 TS.

Saat itu, korban melaju dari arah Cibolang atau titik aksi menuju terminal Kota Sukabumi. Namun setibanya di lokasi kejadian tepatnya Kelurahan Sukakarya, korban diduga kurang hati-hati serta hilang kendali.

Akibatnya, sepeda motor oleng ke kiri dan menabrak belakang truk Fuso bernopol F 8471 SW yang sedang parkir di bahu jalan sebelah kiri.

“(Truk, red) ditinggal salat Jumat dan makan siang oleh pengemudi,” kata Ipda Jajat seperti diberitakan Sukabumi Update.

Pascakejadian, kedua kendaraan yang mengalami kecelakaan dibawa ke Kantor Unit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota di untuk penyelidikan lebih lanjut.

“Korban merupakan warga Desa Selajambe, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi. Bekerja di salah satu pabrik di Sukalarang,” tandasnya.(rez/bbs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.